Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Apriyanto, S.Pd bersama tim gugus tugas Covid 19 kabupaten Bungo melakukan peninjauan ke SMA Negeri 1 Bungo.

Dalam peninjauan tersebut, wabup juga didampingi oleh Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Masril, Tim gugus tugas Covid-19 Kabupaten Bungo Tobroni, Safarudin Matondang , kadis Kominfo Zainadi. Kunjungan Wakil Bupati Bungo H.Syafrudin Dwi Apriyanto dan rombongan ke SMA negeri 1 terkait Persiapan Sekolah dalam Penerapan Protokol Kesehatan. Pasalnya, Jenjang SMA telah di perbolehkan kegiatan belajar mengajar secara tatap muka. " Karena SMA sederajat sudah diizinkan untuk melaksanakan kegiatan belajar mengajar (KBM) secara tatap muka, maka kita lihat secara langsung apakah sudah mematuhi protokol kesehatan dilaksanakan dengan baik atau tidak,” kata Wabup Apri. Dikatakan Wabup, Sekolah SMA Negeri 1 Bungo sudah dapat melaksanakan kegiatan belajar mengajar secara tatap muka dan sudah memenuhi semua fasilitas sesaui protokol kesehatan.

Di kesempatan yang sama. Kepala sekolah SMA Negeri 1 Bungo, Hendri, menyampaikan terima kasih atas kunjungan langsung Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Apriyanto Bersama Kadis pendidikan, dan Tim gugus tugas Covid 19 kabupaten Bungo untuk memastikan persiapan dalam KBM sesuai Protokol Kesehatan.

SMA Negeri 1 Bungo akan menerapkan jam pelajaran sistem Paralel atau bergilir. Untuk satu lokal dari jumlah yang ada akan dibagi dua, Kelompok pertama Masuk pagi jam 7,30 wib-jam 11,00 wib dan untuk kelompok kedua jam 11,00 wib-jam 14,30 wib. 

Share this Post